Atur Startegi Anda Sebelum Datangi Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit

 

Atur Startegi Anda Sebelum Datangi Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit Atur Startegi Anda Sebelum Datangi Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit


Untuk mencari informasi keberadaan Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit dari bank bersangkutan tidak mudah seperti yang Anda bayangkan. Tetapi sebaliknya jika browsing di internet lalu Anda ketik alamat kantor pelayanan Bank Sitepu Bunga, maka mudahnya informasi di dapatkan tentang alamat kantor bank tersebut bahkan alamat kantor cabang pembantu pun lengkap di informasikan.

Selain cara tersebut diatas ada cara yang kedua untuk mendapatkan Alamat Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit dari bank bersangkutan yaitu menghubungi nomor call center bank bersangkutan.

Call CenterBCA 24 Jam Dan SMS Banking Bank BCA
Call Center Dan SMS Banking Bank BNI 46
Call Center Dan SMS Banking dari Bank Bukopin
Call Center Kartu Kredit Bank CIMB Niaga
Call Center Dan SMS Plain Banking Bank Mega

Atau cara lainnya, yaitu dengan mendata alamat kantor pusat dan cabang dari bank bersangkutan yang lokasi strategis. Browsing di internet dan ketik alamat kantor pusat dan cabang bank tempat Anda berhutang. Misalnya untuk Anda yang nasabah beralamat rumah dan kantor di AREA Jadebotabek, maka data alamat Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit dari Bank ANZ Indonesia di daerah strategis di Jakarta yaitu :

-Cabang Thamrin : Wisma Nusantara, Jl. Mh. Thamrin No.59 Jakarta 10220, telp 021-39835949.
-Cabang Juanda : Jl. Ir. H. Juanda N0. 23-24 Jakarta 10029, telp 021-2312777
-Kantor Pusat : ANZ Tower, Jl. Jend. Sudirman N0. 33 A Jakarta 10220, telp 021 -5750300

Selanjutnya Anda tinggal hubungi dan tanyakan Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit ANZ. Berdasarkan penelusuran kami bekantor di Cabang Juanda; Jl. Ir. H. Juanda Jakarta Pusat.

Jika sudah mengetahui alamat yang dituju, maka selanjutnya Atur Startegi Anda Sebelum Datangi Kantor Pusat Penagihan Kartu Kredit, sebagai berikut :

1.  Atur strategi Anda dengan mendatangi kantor pusat penagihan kartu kredit bank bersangkutan, dengan membawa saudara atau kerabat dekat atau teman kerja.

Sebagai langkah tindakan hati-hati atau jaga-jaga, kalau-kalau mengalami perlakuan ucapan tidak menyenangkan apalagi tindakan fisik tidak menyenangkan.

Walaupun sudah ada pengawasan dari Bank Indonesia dengan ditempatkannya beberapa kamera pengawas di sejumlah ruangan tempat proses kegiatan pelunasan hutang.

 

2. Atur strategi Anda dengan membawa dokumen yang diperlukan berupa fotocopy KTP beserta aslinya. Jika masih aktif kartu kreditnya bawa juga fotocopy kartu kredit beserta serta lembar tagihan terakhir. Jika kartu kredit sudah lama tidak aktif atau expired maka bawa saja kartu kreditnya.

 Berlanjut ke halaman selanjutnya ………..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *